Brosur

Video

Kursor

Music in Blog

Hams

Twitt

Minggu, 27 Desember 2015

Seputar Smartphone terbaru 2015

1. Spesifikasi Bluboo X9, Smartphone Gahar dengan Sensor Pemindai Sidik Jari

Spesifikasi Bluboo X9, Smartphone Gahar dengan Sensor Pemindai Sidik Jari – Dewasa ini smartphone dengan bentang layar 5 inci sangat digandrungi. Selain karena mudah digunakan dengan satu tangah, smartphone 5 inci juga mudah untuk dimasukkan ke dalam saku atau kantong.
Tak heran jika kini banyak produsen smartphone yang gemar memproduksi smartphone dengan layar 5 inci. Seperti yang baru-baru ini muncul di pasaran, yakni smartphone keren bernama Bluboo X9. Smartphone tersebut juga memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Layar smartphone ini bukan layar biasa karena telah dilapisi dengan anti gores 2.5D Asahi Glass yang membuatnya tahan terhadap berbagi macam goresan, baik goresan kecil sampai yang ekstrim sekalipun.
Jika dilihat dari tampilan fisiknya, sekilas smartphone ini mirip dengan smartphone buatan Elephone. Kombinasi body yang ramping dengan bezel yang tipis membuat Bluboo X9 nampak seperti smartphone premium yang dibandrol dengan harga di atas 5 jutaan. Padahal harga dari smartphone ini jauh di bawah 5 juta.


Prosesor yang dibenamkan dalam smartphone ini adalah prosesor jenis octa core MediaTek MT6753 64 bit berkecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut dikawinkan dengan RAM yang lumayan besar dengan kapasitas 3 GB. Pengolah grafis yang digunakan adalah pengolah grafis jenis Mali-T720, yang mampu menghasilkan performa yang luar biasa mantap.
Bluboo menyematkan sebuah memori internal dengan kapasitas yang cukup besar. Memori tersebut tentunya juga dilengkapi dengan sebuah micro SD slot. Dalam memori yang dibawa oleh smartphone ini terselip sebuah sistem operasi Android terbaru. Yang membuat smartphone ini nampak lebih keren karena telah membawa sebuah sensor sidik jari untuk memperkuat sistem keamanan.
Beralih ke bagian kamera, anda akan melihat sebuah kamera 13 megapixel yang disematkan rapih di sisi belakang smartphone. Sedangkan di bagian depannya, juga terdapat sebuah kamera selfie yang memiliki resolusi 5 megapixel. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur konektivitasnya.
Nah, bagi anda yang tertarik untuk memiliki smartphone Bluboo X9 harus sedikit bersabar karena hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut terkait harganya dan kapan smartphone ini akan tersedia di tanah air. Kita nantikan saja update berita selanjutnya hanya di eraponsel.com.
sumber : http://www.eraponsel.com/spesifikasi-bluboo-x9-smartphone-gahar-dengan-sensor-pemindai-sidik-jari/: 


2. Zopo Speed 7 Plus, Smartphone Octa Core 64-bit dengan RAM 3 GB


Zopo Speed 7 Plus, Smartphone Octa Core 64-bit dengan RAM 3 GB – Belum lama ini produsen smartphone Zopo dikabarkan baru saja memperkenalkan sebuah smartphone anyar yang memiliki nama Zopo Speed 7 Plus. Smartphone tersebut merupakan generasi penerus dari Zopo Speed 7 yang telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu.
Menurut informasi yang kami peroleh bahwa smartphone Zopo Speed 7 Plus ini hadir dengan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dibanding dengan pendahulu. Pembaharuan nampak di berbagai sudut sehingga menjadikan smartphone ini layak untuk disejajarkan dengan smartphone high end lainnya. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lebih detail mengenai harga maupun spesifikasi Zopo Speed 7 Plus, silahkan simak baik-baik ulasan dari eraponsel.com berikut ini.
Smartphone Zopo Speed 7 Plus kabarnya hadir dengan membawa layar yang lumayan lebar, dengan ukuran 1080 x 1920 piksel. Panel yang digunakan adalah panel IPS dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Tak hanya itu saja, bezel yang dimiliki oleh smartphone ini sangat tipis sehingga saat dilihat dari sisi depan, nampak permukaannya dipenuhi dengan layar.

Prosesor yang dibenamkan dalam smartphone ini adalah prosesor canggih berinti delapan alias octa core 64 bit dengan chipset MediaTek MT6753. Kecepatan prosesor tersebut mencapai 1,3 GHz. Zopo juga menyematkan sebuah pengolah grafis tipe Mali-T720 MP3 450MHz lengkap beserta RAM jumbo berkapasitas 3 GB.
Ponsel yang satu ini memboyong sebuah media penyimpanan internal yang cukup lega, dengan kapasitas 16 GB plus dukungan slot micro SD. Dalam memori internal tersebut, anda akan menemukan sebuah sistem operasi yang cukup baru buatan Google, yakni Android 5.1 Lollipop.
Fitur konektivitas yang diusung oleh smartphone asal Tiongkok ini juga terbilang lengkap, mulai dari dual SIM sampai dengan dukungan jaringan 4G LTE. Sedangkan untuk kameranya, smartphone ini membawa kamera 13,2 megapixel yang disematkan pada body belakangnya.
Sementara untuk urusan selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 5 megapixel. Penasaran dengan harga Zopo Speed 7 Plus? Menurut info yang kami dapat bahwa smartphone yang memiliki baterai 3.000 mAh ini kabarnya akan dijual di pasaran dengan harga 230 USD atau setara dengan 3,1 jutaan.
sumber : http://www.eraponsel.com/zopo-speed-7-plus-smartphone-octa-core-64-bit-dengan-ram-3-gb/

3. Spesifikasi Doogee F7, Ponsel Android Deca Core dengan Layar 2K



Spesifikasi Doogee F7, Ponsel Android Deca Core dengan Layar 2K
– Belum lama ini, vendor smartphone bernama Doogee dikabarkan telah meluncurkan sebuah smartphone flagship terbarunya yang bertajuk Doogee F7. Smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa, mengalahkan smartphone flagship buatan brand-brand ternama seperti Samsung dan Apple.
Jika dilihat dari tampilan fisiknya sekilas memang tak ada yang istimewa. Kombinasi desain ramping dan bezel tipis sudah menjadi barang wajib untuk sebuah smartphone flagship. Sekilas smartphone Doogee F7 ini malah mirip dengan smartphone buatan Samsung dengan ciri khas balutan sisisamping berwarna chrome. Nah, buata anda yang tertarik dan ingin tahu info lebih lengkap mengenai spesifikasi Doogee F7, silahkan simak ulasan eraponsel.com berikut ini.
Smartphone Doogee F7 memiliki prosesor super gahar berinti sepuluh atau deca core. Chipset yang digunakan adalah chipset terbaru dari MediaTek, yakni MediaTek Helio X20 (MT6797). Prosesor tersebut dikawinkan dengan RAM 3 GB serta GPU Mali-T880 MP4 yang tentunya akan mampu menghasilkan performa yang sangat luar biasa.

Bentang layar yang dimiliki smartphone ini juga cukup lebar, yakni mencapai 5,7 inci. Kerennya layar smartphone ini sudah memiliki resolusi 2K alias 1440 x 2560 piksel. Tak heran jika kerapatan pikselnya juga sangat tinggi mencapai 515 piksel per inci. Hal tersebut membuat Doogee F7 menjadi satu-satunya smartphone di dunia yang memiliki prosesor deca core dan layar 2K saat ini.
Sayangnya memori internal yang dimiliki oleh smartphone ini masih cukup kecil, hanya 16 GB. Namun anda tak perlu kawatir karena masih ada sebuah slot micro SD yang dapat menampung data sampai dengan 64 GB. Dalam memori internal smartphone ini sudah terinstall OS anyar Android 6.0 Marshmallow.
Lanjut ke bagian kamera, anda akan disuguhi sebuah kamera belakang dengan sensor 21 megapixel Samsung 3M2 ISOCELL CMOS. Sedangkan kamera depan yang dimiliki oleh smartphone terbaru Doogee ini beresolusi 5 megapixel yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie dengan kualitas yang bagus.
Kabarnya smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan memiliki baterai 4.000 mAh. Yang membuat ponsel ini semakin memukau adalah harganya yang sangat murah. Satu unit smartphone flagship Doogee F7 kabarnya akan dijual di pasaran dengan sangat murah, yakni 2,3 jutaan saja.
sumber : http://www.eraponsel.com/spesifikasi-doogee-f7-ponsel-android-deca-core-dengan-layar-2k/

4. Intex Aqua GenX, Usung Body Metal dan Kamera 13 MP PDAF

Intex Aqua GenX, Usung Body Metal dan Kamera 13 MP PDAF – Vendor ponsel pintar asal India bernama Intex Technologies baru saja meluncurkan sebuah produk terbarunya yang berupa smartphone bertajuk Intex Aqua GenX. Smartphone tersebut mempunyai spesifikasi level menengah yang mantap.
Salah satu daya tarik yang dipunyai oleh smartphone Intex Aqua GenX ini adalah bodynya yang kokoh. Ya, karena smartphone asal India ini hadir dengan membawa body berbahan metal unibody. Hal tersebut membuat casingnya menjadi satu kesatuan dan tidak bisa dilepas. Nah, buat anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lebih lengkap terkait harga danspesifikasi Intex Aqua GenX, bisa langsung simak  baik-baik ulasan eraponsel.com berikut ini.
Ponsel pintar Intex Aqua GenX membawa layar IPS yang cukup lebar dengan ukuran 5,5 inci. Resolusinya juga cukup tinggi, hingga 1080 x 1920 piksel atau 1080p full HD. Tak hanya itu saja, Intex juga telah melengkapi layar tersebut dengan anti gores khusus jenis Dragontrail yang membuatnya mampu bertahan dari berbagai macam goresan.

Melihat ke bagian vitalnya, yakni dapur pacu, anda akan menemukan sebuah prosesor berinti delapan alias octa core dengan chipset MediaTek MT6753 berkecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut telah mendukung arsitektur 64 bit dan diperkuat oleh pengolah grafis Mali-T720. Intex juga menyematkan sebuah RAM berkapasitas 2 GB untuk memperlancar kinerja smartphone ini.
Smartphone yang berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop ini kabarnya juga sudah mendukung jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. Tak hanya itu saja, kamera yang dimiliki ponsel yang satu ini juga layak untuk diacungi jempol. Kamera utama Intex Aqua GenX memiliki resolusi 13 MP dengan LED flash dan PDAF alias Phase Detection Auto Focus.
Sementara kamera selfienya hanya beresolusi 5 megapixel saja. Masih ada beberapa fitur menarik lainnya yang disematkan pada smartphone ini mulai dari fitur dual SIM, wifi, GPS, bluetooth, sampai dengan tombol fisik bernama Q-Key. Semua fitur tersebut ditopang oleh sebuah baterai berdaya 2.850 mAh. Satu unit ponsel keren ini kabarnya akan dijual seharga 2,7 jutaan.
sumber : http://www.eraponsel.com/intex-aqua-genx-usung-body-metal-dan-kamera-13-mp-pdaf/

5. Spesifikasi Micromax Canvas Pulse 4G, Ponsel RAM 3 GB Harga 2 Jutaan

Spesifikasi Micromax Canvas Pulse 4G, Ponsel RAM 3 GB Harga 2 Jutaan– Vendor smartphone asal India bernama Micromax kembali merilis sebuah smartphone terbaru yakni Micromax Canvas Pulse 4G. Seperti namanya, smartphone tersebut sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan tinggi.
Jika dilihat sekilas, tak ada yang istimewa dari penampilan smartphone ini. Namun jika anda melihat lebih jauh ke sektor spesifikasinya, anda pasti akan kaget bahwa smartphone Micromax Canvas Pulse 4G ini telah membawa spesifikasi yang lumayan mumpuni. Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lebih lengkap mengenai harga maupun spesifikasi Micromax Canvas Pulse 4G, silahkan simak baik-baik ulasan eraponsel.com berikut ini.
Smartphone Micromax Canvas Pulse 4G memiliki prosesor yang cukup gahar jenis octa core MediaTek MT6753 64 bit dengan kecepatan 1,3 GHz. Prosesor tersebut diperkuat oleh sebuah RAM jumbo jenis LPDDR3 berkapasitas 3 GB. Dapur pacu tersebut semakin mantap dengan hadirnya sebuah pengolah grafis jenis Mali-T720.

Ponsel asal India ini memiliki bentang layar seluas 5.0 inci dengan panel IPS dan resolusi 720 x 1280 piksel. Sedangkan kerapatan piksel yang dimiliki oleh layar smartphone ini mencapai 294 piksel per inci. Bicara soal media penyimpanan, smartphone ini juga memiliki memori yang cukup mumpuni. Memori internalnya berkapasitas 16 GB lengkap dengan dukungan micro SD slot.
Lanjut ke sektor kamera, Micromax juga telah menawarkan dua buah kamera canggih dengan resolusi yang cukup tinggi. Kamera belakang Micromax Canvas Pulse 4G memiliki resolusi 13 megapixel lengkap beserta LED flash. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 megapixel saja.
Seperti yang telah dikatakan tadi bahwa smartphone yang satu ini telah support 4G LTE. Selain itu juga masih ada beberapa fitur konektivitas lain yang tak kalah menarik seperti dual SIM, wifi, GPS, sampai dengan speaker AAC 1318. Sayangnya baterai yang dimiliki oleh smartphone ini terbilang cukup kecil, hanya sekitar 2.100 mAh saja.
Bagi anda yang tertarik dengan smartphone Micromax Canvas Pulse 4G ini bisa mendapatkannya hanya dengan membayar Rs 9.999 atau jika dikonversi ke rupiah mencapai 2,1 jutaan saja. Bagaimana, tertarikkah anda untuk memiliki smartphone yang satu ini?
sumber : http://www.eraponsel.com/spesifikasi-micromax-canvas-pulse-4g-ponsel-ram-3-gb-harga-2-jutaan/

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

 
.