Brosur

Video

Kursor

Music in Blog

Hams

Twitt

Kamis, 26 November 2015

Simulator 2015 Terbaik

Game Simulasi Mobil - Game balapan merupakan sebuah game yang sangat banyak sekali peminatnya di dunia. Disebabkan game balapan ini termasuk salah satu game dengan genre paling opuler di Google Play Store yang notabenenya merupakan pasar aplikasi khusus smartphone androi.

Begitu banyak orang yang tidak dapat mengendarai mobil secara nyata, tetapi beberapa dari mereka biasanya mencoba untuk menyetir mobil dengan game simulasi mobil di android. Hal itu tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi orang-orang dalam menyetir mobil secara virtual (via game).

4 Game Simulasi Mobil di Android Terbaik 2015
Baiklah, pada kali ini Agam akan mengulas tentang beberapa game simulasi mobil terbaik untuk HP android. Baiklah, tanpa basa basi lagi, inilah kumpulan game simulasi mobil paling populer untuk platform android di Google Play Store.

Kumpulan Game Android Simulasi Mobil Terbaik dan Terbaru

1. Drift Simulator
Game simulasi mobil android yang pertama adalah game yang memiliki gameplay pacuan balapan liar. Dikarenakan game yang satu ini telah memberikan kebebasan bagi anda untuk melakukan balapan dan drift dengan sesuka hati anda.

Dijamin deh game ini bakal sangat cocok bila dimainkan oleh para pecinta balap mobil sekaligus yang senang dengan aksi drift seperti yang biasa kita lihat di film-film balapan mobil misalnya tokyo drive, fast and farious, dan lain-lain. Bila anda berminat untuk memainkannya, langsung saja download aplikasinya hanya di Google Play Store.

2. Construction Simulator 2014
Ketika anda melihat alat berat yang ada di depan mata anda, pasti terpikir di benak anda bagaimana sih cara mengendarai alat berat tersebut? Jangan khawatir, karena game simulasi mobil Construction Simulator 2014 ini bisa membuat anda mengangkat barang-barang berat lho.

Meski game ini hanya simulasi untuk mengendarai alat berat tetai sensasi ketika memainkan game simulasi mobil Contruction Simulator bakalan sangat terasa. Anda bisa memperoleh game simulasi mobil ini di Google Play Store.


3. Truck Simulator 3D
Game simulasi mobil berikutnya adalah Truck Simulator 3D. Dengan game Truck Simulator ini anda dapat mengendarai sebuah truck. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membeli sebuah truck dan mencoba mengendarai sebuah truck lho, hanya cukup dengan game simulasi mobil ini anda sudah bisa merasakan bagaimana rasanya mengendarai sebuah truck.

Well, mungkin anda adalah seorang yang memiliki impian untuk bisa menyetir truck? Maka coba memainkan game ini dan wujudkan mimpi anda. Bila anda tertarik langsung saja download aplikasinya hanya di Google Play Store.

4. Traktor Simulator 3D
Game android simulasi mobil terakhir adalah sebuah game yang dilabeli dengan Traktor Simulator 3D. Sesuai dengan namanya, game simulasi mobil traktor ini memiliki desain tampilan 3D yang sangat baik. Tugas anda disini adalah untuk memanen dengan menggunakan simulasi traktor di HP android anda.

Sebenarnya game ini termasuk kateogri farming ini yang didalamnya terdapat simulasi mobil traktrornya, maka dari itulah saya  memasukkannya dalam list game simulasi mobil terbaik kali ini. Dijamin, game ini akan sangat cocok bagi para gamers yang senang dengan bertani. Segera download game simulasi mobil traktor terbaik ini hanya di Google Play Store.

Demikianlah beberapa Game Simulasi Mobil di Android yang dapat kami informasikan kepada Anda, semoga game di atas bisa menjadi refrensi game terbaik untuk para gamers. Selamat mencoba and let's play it!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

 
.